Recommended Post Slide Out For Blogger

Sabtu, 23 Juni 2012

Tips Cara Mudah mendapatkan Google Pagerank

| |
Postingan kali ini ane akan memberikan sedikit tips bagaimaana Cara Mudah mendapatkan Google Pagerank, Cuma 5 tips Saja sesuai dengan pengalaman ane di dunia blogger.
kebanyakan orang berfikir untuk mendapatkan pagerank 1 dari google aja susahnya minta ampun apalagi pagerank 3, namun jangan berfikir demikian karena kalau dilihat dari pengalaman ane, dulu juga ane pernah berfikir seperti itu namun pada akhirnya ane mengerti sendiri cara mudah untuk mendapatkannya. lihat saja blog ane ini dalam jangka kurang dari 3 bulan sudah dapat page rank 3, sungguh di luar dugaan ane, karena ane masih newbe hehe..tapi meskipun ane newbe setidaknya ane memiliki pengalaman yang jelas.
langsung saja berikut 5 tips saja yang sangat penting yang ane lakukan selama jangka waktu kurang dari 3 bulan :

Tips pertama:
Posting berkualitas, tentunya hasil karya tulis sendiri. tapi kalaupun kopas setidaknya ada sedikit perubahanlah, dibedakan sama yang aslinya.

Tips kedua:
Perbanyak postingan, ini penting sekali karena liat aja para blogger hebat tentunya postingannya sangat banyak. kalo ane sejak buat blog sering memposting minimal 1 hari 5 postingan. lebih maksimal kalo kita mengetahui kapan pengupdate-an page rank dari mbah google, tentunya harus cari tau kapan tuh...browsing aja di mbah google..kalo sudah tau kira-kira di-update kapan, maka segeralah meng-update blog ente dengan banyak postingan, kira-kira 1 minggu sebelum google meng-update page rank harus ngebut update postingan.

Tips ketiga:  
Backlink Berkualitas, ini sangat penting sekali karena merupakan reputasi blog kita dimata mbah google.  backlink  yang ane terapkan yaitu dengan cara tukar link dan komentar di postingan blog lain. namun tidak sembarang backlink dan harus tentunya  berkualitas, misalnya backlink dengan cara tukar link, kalo bisa kita tukeran link sama blog yang mempunyai page rank lebih tinggi dari blog kita, ini sangat membantu sekali dari segi kualitas. begitu juga kalau backlink dengan cara berkomentar tentunya harus berkomentar di blog yang ber-pagerank tinggi, namun tidak asal komentar, harus dengan sopan dan berkomentar sesuai tema blog yang kita komentari. jangan spam karena mbah google sangat benci para spammer dan jangan sampai berkomentar lebih dari 3 komentar di tiap satu blog karena bisa dianggap spam oleh mbah google. intinya usahakan backlink sebanyak-banyaknya.

Tips keempat:  
Blogwalking, ini merupakan hobby ane untuk meningkatkan traffic pengunjung, meskipun bukan pengunjung unique namun bisa meningkatkan pengunjung yang banyak dan kebanyakan pengunjungnya dari sesama teman blogwalking. selain mendapatkan pengunjung yang banyak, blogwalking juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan postingan kita, semakin banyak yang mengunjungi maka semakin berkualitas postingan kita tersebut. Google sangat menyukai Blogwalking, karena dianggap blog kita adalah blog yang aktif.

Tips kelima:
Perhatikan Ukuran blog, Berat atau Ringan??? Loading-nya Cepat atau Lelet??? ini dipertanyakan karena mbah google sangat menyukai blog yang ringan seperti blog ane ini hehehe,,Selain mbah google para visitor juga sangat benci blog yang lelet, bisa bisa ampun tidak bakalan balik lagi ke blog tersebut, lha mau membuka blognya malah lama tidak buka-buka tutup aja deh ganti browsing yang lain.
untuk meringankan blog, terserah diapain blognya ada banyak cara meringankan blog, baik dengan cara pake template yang ringan, maupun mengkompress html atau css yang ada di blog kita dan juga kurangi widget-widget yang tidak penting karena widget kan berbau javascript, maka semua yang berbau java script sebaiknya dikurangi karena merupakan faktor penambah berat ukuran blog.

Demikian tips dari ane sesuai pengalaman ane ngeblog kurang dari tiga bulan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Tips n Trick (41) tutorial blog (37) Software (20) Tips Blogging (20) RF PrivateServer (17) tutorial (17) Information (14) Tips Blog (14) tips (14) Blogger (13) blog (12) Free Domain (10) Wordpress (10) Games (8) facebook (8) tools (6) tutorial facebook (6) About SEO (5) Movie (5) Skin RF Online (5) media sosial (5) Operation System (4) Webdesign (4) iklan (4) komentar (4) news (4) video (4) custom domain (3) internet tools (3) script (3) youtube (3) Google Apps (2) back to top (2) custom domain 2012 (2) domain (2) domain gratis (2) emoticon (2) facebook chat (2) hacking (2) internet (2) intuit (2) photoshop (2) science (2) time line (2) widget (2) Block Quote (1) CPM (1) Google Drive (1) Lirik Lagu (1) Popads (1) Sail Komodo 2013 (1) Winrar (1) Wisata Indonesia (1) adsense (1) alternatif adsense (1) animal (1) anti copas (1) aplikasi portable (1) backup template (1) berita nasional (1) chat (1) cinta Indonesia (1) convert (1) custom (1) data backup (1) dofollow (1) domain.com (1) event Indonesia (1) feedburner (1) feedburner. subscribe (1) form contact us (1) foto (1) gambar berjalan (1) google insight (1) google plus (1) hosting (1) hosting gratis (1) lebaran (1) marquee text (1) media player (1) musik (1) next page (1) nofollow (1) open source (1) pasang lagu (1) pesawat (1) pilkada (1) pramugari (1) search (1) seo (1) shukoi (1) simbol (1) tabel (1) tampilan blogger baru (1) teks berjalan (1) template (1) tombol like (1) top ranking 1 google (1) top ranking di halaman 1 Google (1) twitter (1) unfriend (1) upload template (1)

attribut